Training Laporan Analisa Keuangan (12-14 September 2018 Bandung)

LATAR BELAKANG

Salah satu aspek pengukuran kinerja perusahaan adalah melakukan analisa atas laporan keuangan. Dengan menganalisis laporan keuangan dapat diketahui kinerja perusahaan di masa lalu dan posisi keuangan pada saat ini. Dari hasil penilaian tersebut serta data-data tambahan lainnya manajemen dapat melihat potensi perusahaan di masa depan serta kemungkinan risiko yang ada sehingga manajemen dapat merencanakan hal-hal yang dipandang akan menaikkan performance perusahaan serta perbaikan atas hal-hal yang dapat menimbulkan kerugian bagi perusahaan. Pelatihan ini akan membantu para peserta terutama yang berlatar belakang non keuangan memahami berbagai teknik analisis laporan keuangan dan kaitannya terhadap keputusan bisnis sehari-hari. Pelatihan ini juga didesain untuk menjelaskan bagaimana dan mengapa laporan keuangan berdampak pada bisnis dan sasaran hasil operasional. Dengan begitu diharapkan melalui pelatihan ini akan menumbuhkan pengertian bagi para peserta terhadap fungsi analisa laporan keuangan serta teknik-teknik yang digunakan dalam analisa laporan keuangan.

TUJUAN TRAINING LAPORAN ANALISA KEUANGAN 

  1. Mampu membaca dan melakukan analisis terhadap laporan keuangan perusahaan sehingga dalam melakukan tugas yang menjadi tanggung jawabnya mempunyai dasar yang kuat dari sisi keuangan.
  2. Bisa memberikan sumbangan pemikiran dari sisi keuangan perusahaan terhadap kondisi yang dihadapi perusahaan
  3. Menciptakan koordinasi yang lebih baik dengan unit lain dari sisi keuangan yang terkait dengan tugas yang menjadi tanggung jawabnya
  4. Mengenal teknik-teknik analisis laporan keuangan serta manfaatnya bagi perusahaan dengan lebih baik

REKOMENDASI PESERTA

  • Para manajer atau eksekutif (keuangan/non keuangan)
  • Staff (keuangan/non keuangan)

METODE PELAKSANAAN : Metode Ceramah, diskusi, latihan dan studi kasus.

TRAINER
Vero Deswanto, SE., MSi., Ak., CA dan Partner
Background pendidikan beliau adalah program master akutansi keuangan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Memiliki sertifikasi profesi sebagai ahli; akutansi dari PPA-Univ. Trisakti Jakarta, Pendidikan – ACCA (Association of Chartered Certified Accountant) IAI & ACCA, dan International Financial Reporting System (IFRS) IAI-Jakarta. Dan pernah juga mengemban ilmu di International Financial Reporting System (IFRS). Selain itu juga pengalaman beliau sebagai praktisi pernah menjabat sebagai; Staff audito KAP Hadori & Partners, Peneliti Yayasan Otonomi Daerah (UGM), Auditor KAP-Syarief Basir, Asisten Manager Finance & Accounting PT. Unilever Distribution, Kepala Bagian Keuangan PT. Temprint-Tempo Media, Finance & Accounting Head Departemen. Sebagai trainer perusahaan yang pernah beliau tangani diantaranya: PT Indocater, PT Bunda Medik Healthcare System, PT Kalbe Farma, PT Sapta Indra Sejati, PT Bukit Makmur, BMD Laboratory, LKPP Jakarta Selatan, PT. Kalbe Farma, PT. Bukit Makmur Mas, PT. Indocater, Bundamedik dan masih banyak lagi lainya.

DURASI:

3 Hari (Efektif 21 Jam: 09.00-16.00)

INVESTASI

  • Rp 6.500.000,00/peserta(jakarta, bogor, yogyakarta, surabaya)
  • Rp 7.250..000,00/peserta(bali, lombok, balikpapan)

FASILITAS

Sertifikat, Modul (Soft copy dan Hard Copy), Flash disc, Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di hotel berbintang.

INFORMATION 

Hub : 021 – 756 3091

Fax : 021 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230

JADWAL TRAINING LAPORAN ANALISA KEUANGAN 2018:

  • 12-14 September 2018 Bandung
  • 26-28 September 2018 Bali
  • 10-12 Oktober 2018 Yogyakarta
  • 24-26 Oktober 2018 Jakarta
  • 14-16 November 2018 Bandung
  • 28-30 November 2018 Surabaya
  • 5-7 Desember 2018 Yogakarta
  • 12-14 Desember 2018 Bali
  • 26-28 Desember 2018 Yogyakarta

Share this post

Post Comment