Training HACCP – Teknik Implementasi dan Dokumentasi Sistem Keamanan Pangan Hazard Analysis Critical Control Points ( 13-14 Juni 2022 Di Surabaya )

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Training HACCP – Teknik Implementasi dan Dokumentasi Sistem Keamanan Pangan Hazard Analysis Critical Control Points telah selesai dilaksanakanDi Surabaya pada PT.Sunrei Food Products Pelatihan ini diikuti oleh 5 peserta yang terdiri dari Head Chef, General Service, General Service, Operation Manager Dan Produksi. Pada program  Online Training HACCP – Teknik Implementasi dan Dokumentasi Sistem Keamanan Pangan Hazard Analysis Critical Control Points Secara prinsip Identifikasi cepat diperlukan untuk memastikan dan mengendalikan bahaya-bahaya baru yang mungkin terjadi didalam proses pengolahan produk pangan baik yang berasal dari perilaku pekerja, bahan baku, proses, teknologi dan perubahan lingkungan. Melalui program Training HACCP ini sebagai lembaga pelatihan terbaik BMD Training Centre siap membantu perusahaan untuk segera beradaptasi dengan semua tantangan saat ini untuk menjamin keamanan pangan diperusahaan tetap berjalan efektif, Pelatihan HACCP ini bertujuan untuk membantu organisasi/perusahaan untuk segera beradaptasi terhadap tuntutan keamanan pangan yang semakin meningkat, segera melakukan  langkah-langkah strategis untuk menghadapi tatanan hidup baru yang berdampak pula terhadap persaiangan yang ada. Dimana setelah menyelesaikan program ini diharapkan peserta dapat:

  • Melakukan identifikasi, update dan evaluasi diproses pengolahan pangan sehingga dapat dilakukan langkah pencegahan yang tepat.
  • Mampu melakukan perbaikan secara terus menerus dengan menitikberatkan resiko yang ada dan tingkat bahaya yang dinamis.
  • Dapat melakukan monitoring yang efektif dan tepat didalam rantai/proses penanganan pangan.
  • Mendukung sasaran organisasi untuk senantiasa meningkatkan sistem keamanan pangan, kepercayaan pelanggan dan daya saing di industri global.

Berikut ini daftar nama peserta yang mengikuti Pelatihan Training HACCP – Teknik Implementasi dan Dokumentasi Sistem Keamanan Pangan Hazard Analysis Critical Control Points:

  1. Agustin Hariadi
  2. Caleb Walton
  3. Leo Chandra Riadi Telaumbanua
  4. Lazimatun Nazifah
  5. Saripudin

Acara dibuka oleh BMD Street Consulting dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Bapak IR. Renaldo Moontri .MM yang memberikan materi tentang. adapun materi lebih spesifiknya tentang :

  • Pengantar sistem manajemen keamanan pangan
  • Implementasi dan prinsip HACCP
  • Identifikasi, analisa bahaya dan pengendalian
  • Penentuan CCP (critical control points) dan update resiko
  • Proses penetapkan critical limit dan pengendalian resiko
  • Setup SOP monitoring dan evaluasi
  • Menyusun langkat-langkah tepat dalam proses corrective dan preventive action
  • Kiat sukses implementasi dan sertifikasi HACCP

Untuk Perusahaan/Laboratorium yang ingin menyelenggarakan Training HACCP – Teknik Implementasi dan Dokumentasi Sistem Keamanan Pangan Hazard Analysis Critical Control Points yang sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.

TESTIMONIAL:

  • “Kesan nya sangat baik, sudah lebih dari cukup mampu memberikan ilmu kepada saya, dari mulai perkenalan,penyampaian materi sampe akhir training, sangat bagus” Saripudin, Personal.
  • “Penjelasan disampaikan secara detail dan relevan”Lazimatun Nazifah, Personal.
  • “Materi training sesuai kebutuhan yang sedang kami butuhkan ,Pemberian materi cukup jelas dan mudah di mengerti, semoga materi yang di sampaikan bisa kami terapkan di perusahaan terima kasih”Agustin Hariadi, PT.Sunrei Food Products.

Share this post