Training Branding Strategy (Strategi Sukses Membangun Merek Perusahaan) ( 12-13 Mei 2022 )

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT sebagaimana Training Branding Strategy (Strategi Sukses Membangun Merek Perusahaan) telah selesai dilaksanakan Di Bandung pada PT.Telkom Indonesia Pelatihan ini diikuti oleh 4 peserta yang terdiri dari MGR Digital Market Operation, MGR Digital Market Strategy & PERF, Off 1 Digital Marketing Operation Dan Off 3 Digital Marketing PERF Report . Training Branding Strategy adalah sebuah Kemahiran dalam menentukan merek saat ini sudah tidak bisa di kompromikan, bagi perusahaan ataupun pengusaha yang ingin meluncurkan produk/jasa wajib dan penting mempelajari branding strategy. Merek yang tepat dapat menggambarkan nilai yang ditawarkan dan mempunyai peranan penting bagi konsumen dalam menetapkan pilihannya. Oleh karena itu, persaingan merek saat ini sangat dominan di dunia global, karena saat ini merek dianggap sebagai aset perusahaan yang paling berharga. Atas dasar inilah BMD Street Consulting bermaksud berbagai pengalaman dan pengetahuan dengan menyelenggarakan Training Branding Strategy yang sangat di rekomendasikan di ikuti bagi siapa saja yang akan membangun/memperbaiki brand di perusahaan/usaha yang di kelolanya. Dengan harapan peserta yang terlibat memahami secara betul bagaimana strategy yang tepat dalam membangun sebuah brand, di mulai dari perencanaan, desain hingga promosi. Dimana setelah menyelesaikan program ini diharapkan peserta dapat:

  • Memahami dan mengetahui pentingnya membangun brand yang tepat dalam sebuah bisnis
  • Mampu membuat brand strategy baik dari proses perencanaan hingga implementasi untuk mendapatkan peluang pasar sebesar mungkin.

Berikut ini daftar nama peserta yang mengikuti Pelatihan Training Branding Strategy :

  1. Aditia Dermawan
  2. Hayudya Witasari
  3. Sherlyana
  4. Timothy Elia Tallulembang

Acara dibuka oleh BMD Street Consulting dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Bapak Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D yang memberikan materi tentang. adapun materi lebih spesifiknya tentang :

  • Branding
  • Brand Awareness
  • Brand Association
  • Brand Perceived Quality
  • Brand Equity
  • Brand Value
  • BUMO Measurement

SIAPA YANG HARUS IKUT..?

Top Manajemen, Direktur Umum, Direktur Pemasaran, Divisi pemasaran, Divisi Marketing, Divisi Penjualan/Sales dan semua pihak yang terlibat secara langsung maupun branding strategy di perusahaan.

Untuk Perusahaan/Laboratorium yang ingin menyelenggarakan Training Branding Strategy (Strategi Sukses Membangun Merek Perusahaan) yang sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.

TESTIMONIAL:

  • “Materi yang di sampaikan bagus dan relevan, Pemateri sangat bagus, Inspiratif, Dan dengan background pengalaman yang hebat”Hayudya Witasari, PT.Telkom Indonesia.
  • “Training sangat baik, Trainer dan materi yang disampaikan sangat menarik dan dapat memberikan banyak ilmu dan insight”Sherlyana, PT.Telkom Indonesia.
  • “Mantap !! Terima Kasih Ilmunya !!”Aditia Dermawan, PT.Telkom Indonesia.

Share this post