Online Training Leadership for Supervisor and Manager

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah Online Training Leadership for Supervisor and Manager telah selesai dilaksanakan secara online menggunakan media ZOOM pada hari Selasa dan Rabu tanggal 23-24 Maret 2021 pukul 09.00 – 15.30 WIB. Peserta ini diikuti oleh PT. Technomed Asia dengan BMD Training Centre and Consultant. Pelatihan diikuti 2 peserta yang terdiri dari , Supervisor. Berikut daftar nama peserta yang hadir pada saat pelatihan:

  1. Resha Anwar Tajudin

Acara ini dibuka oleh BMD Training Centre and Consultant dan dilanjutkan presentasi pemateri dari BMD Street Consulting yaitu Yudi Hariyanto,MM. yang memberikan materi tentang Online Training Leadership for Supervisor and Manager. Adapun materi lebih spesifiknya tentang:

  • Definisi KepemimpinanKonsep, fungsi, peran dan arti kepemimpinan
  • Bekal seorang pemimpin dan skill apa saja yang harus dimiliki
  • Leadership performance and style
  • Self Confidence: kepercayaan diri, orang lain, team, mempertahankan percaya diri, aspek-aspek kepercayaan diri dan pengaruhnya, mendongkrak semangat dan bangkitkan kepercayaan diri.
  • Skill wajib pemimpin: skill pemecahan masalah, berdiskusi, mengevaluasi, plan organisasi, Timing Management, Jujur, Tegas, Disiplin.
  • Interpersonal Skill: Skill negosiasi, Delegasi, building and development team, coaching, konseling, services excellent, management prioritas
  • Kemampuan komunikasi: Presentasi skill, Interview Skill and Analytical Skill

Untuk Perusahaan/Laboratorium yang ingin menyelenggarakan Online Training Leadership for Supervisor and Manager yang sudah kami agendakan maupun request khusus judul training tertentu, silahkan anda hubungi kontak kami untuk informasi lebih jelasnya. dan untuk melihat Foto – Foto Kegiatan pelatihan ini silahkan klik disini.

TESTIMONI:

  • “Sangat bermanfaat semoga bisa diaplikasikan di kehidupan yang nyata. Saat nanti setelah selesai training diharapkan tetap berkomuniksi agar tetap bisa berinteraksi.”Resha Anwar Tajudin,PT. Technomed Asia.

Share this post