Training Safety – Pelatihan Kesehatan dan Keselamatan Kerja – Audit K3

Training Safety K3– Menanggapi kasus-kasus kecelakaan kerja yang akhir-akhir ini terjadi menuntut para pelaku industri untuk semakin meningkatkan pengetahuan dan kemampuan terkait dengan kesehatan dan keselamatan kerja. Dari sisi lain pemerintah yang dalam hal ini bertindak sebagai badan regulasi mulai ketat melakukan perihal kesehatan dan keselamatan kerja (K3). Salah satu tindak tegas pemerintah baru-baru ini dalam mengendalikan kasus kecelakaan kerja adalah dengan dikeluarkanya PP Tahun 2012 yang diterbitkan pada bulan april dijakarta. Standar tersebut saling terintegrasi dengan standar kesehatan keselamatan kerja yang dikeluarkan oleh dunia Internasional OHSAS 18001.

Menanggapi kebutuhan tersebut sebagai Safety Consultant BMD Street Consulting smenyelengarakan beberapa Kompetensi Training Safety-K3 untuk membantu para pelaku industri dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahamannya dalam bidang K3 melalui kegiatan-kegiatan pelatihan yang diselenggarakan secara public training berkala setiap bulannya maupun In House Training di perusahaan. Untuk lebih jelas materi dan training kompetensi Safety K3 apa saja yang kami selenggarakan beserta informasi jadwal pelatihan dan pelaksanaannya silahkan klik link dibawah ini untuk lebih jelasnya:

Demikian beberapa Training Safety K3 yang mungkin bisa anda agendakan sesuai kebutuhan perusahaan anda dan kami tunggu konfirmasi anda untuk keikutsertaan training-training tersebut. Untuk konfirmasi dan keikutserta pelatihan silahkan menghubungi kami di:

PT. Bisa Mandiri Strategi Investasi

BMD Street Consulting

Office Bogor :
Komplek Departemen Hukum dan HAM

Blok D.9 No. 15 Gunung Sindur Bogor – Indonesia

Office Bekasi :

Pondok Tanah Mas Jl. Nusa Indah V

Blok D 40 No.10 Cibitung –  Bekasi

Office Semarang:

Bukit Emerald Jaya

Blok A2 No. 70 Tembalang -Semarang

Contact Us:

Hub      : 021 – 3280 5064, 3280 5074

Contact Person: 0813 8280 7230, 0856 9706 4335

Fax: 021- 8834 6937

Email: info@bmdstreet.com

Share this post

Post Comment