Training Practical Problem Solving

PENGANTAR

Training Practical Problem Solving – Tidak hanya kehidupan manusia, berbisnis pun akan banyak menghadapi warna warni dalam menjalankannya. Salah satu warna yang tidak boleh lengah dalam menghadapinya adalah masalah. Dalam menjalani aktifitas pekerjaan sehari-hari tentunya apapun posisi yang kita emban pasti akan menemukan masalah. Tentunya untuk menghadapi hal tersebut adalah dengan di selesaikan segera, agar aktifitas dan operasional perusahaan sehari-hari tidak terganggu. Bagi siapapun dia terutama seorang pemimpin dalam sebuah organisasi sangat membutuhkan metode ilmiah dan juga praktis  dalam memecahkan berbagai macam masalah yang kerap kali timbul dalam aktifitas pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu kita memerlukan metode praktis untuk memecahkan masalah-masalah tersebut. Dalam praktik, masalah sehari- hari yang muncul di tempat kerja ditangani oleh tim yang dibentuk khusus untuk memecahkan masalah-masalah tersebut. Ada organisasi yang mengkhususkan membentuk team yang bertugas dalam menangani hal ini dan ada juga.

MAKSUD & TUJUAN

Karena dalam hidup ini akan banyak masalah yang di hadapi, khususnya dalam aktifitas pekerjaan maka program ini di maksudkan untuk mendidik kita agar terlatih dalam memecahkan masalah dengan teknik yang tepat. Dan selain itu juga setelah menyelesaikan program ini di harapkan peserta mampu:

  • Memahami dan mengerti arti dari sebuah masalah, karena akan berdampak positif apabila di hadapi dan diselesaikan dengan cara yang tepat.
  • Mampu mengkriteriakan jenis-jenis masalah untuk menentukan metode penyelesaian dan skala prioritas.
  • Mengerti dan paham terhadap setiap proses yang di lakukan dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan secara individu ataupun berkelompok.
  • Mampu memimpin atau berkontribusi dalam proses pemecahan masalah dan pengambilan keputusan sehari -hari di tempat kerja.

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Program Training Practical Problem Solving ini secara umum sangat direkomendasikan di ikuti seluruh staff di organisasi/perusahaan. Namun secara khusus penting bagi para pemimpin/leader, supervisor, manajer dan leader di perusahaan/organisasi.

INSTRUKTUR

Dwi Dewi Lavanti & Partner

Latar belakang pendidikan beliau adalah Jurusan Teknik Manajemen Industri Universitas Sumatera Utara dan Magister Manajemen Universitas Negeri Jakarta. Sebelum memutuskan diri untuk aktif sebagai trainer dan konsultan beliau sempat meniti karir lebih dari 15 tahun sebagai praktisi perbankan di salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Berbagai jabatan pernah beliau emban di mulai dari officer development program (ODP), general affairs staff, loan administration staff, customer service officer, senior customer service officer hingga menjadi branch manager. Prestasi-prestasi yang pernah beliau dapatkan yaitu pencapaian kinerja terbaik dari tahun 2007-2010 (predikat memuaskan-istimewa), talent pool (High Potensial Employee) PT.Bank Mandiri Kantor Wilayah 5, Customer Service Terbaik tahun 2006 untuk PT.Bank Mandiri Area Jakarta-Sudirman dan ranking pertama Officer Development Program PT.Bank Bumi Daya tahun 1996. Kerap kali terlibat dalam memberikan pelatihan ke berbagai perusahaa ternama diantaranya: Bank BJB, PHE Jambi Merang, Bank BTN, Bank Mandiri dan masih banyak lagi lainnya.

INVESTASI

Rp 4.500.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya)
Rp 5.500.000,00/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan)

DURASI

2 hari (efektif 14 Jam, dimulai pukul: 09.00-16.00)

FASILITAS

Sertifikat, Modul (Soft & Hard Copy), Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ball Point), Tas Ransel, Lunch, 2x Coffee Break, diselenggarakan di hotel berbintang.

INFORMASI DAN PROMO

Hub      : 021 – 756 3091
Fax       : 021 – 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230, 0877 8868 8235

JADWAL TRAINING TAHUN 2017

  • 25-26 September 2017 Yogyakarta
  • 9-10 Oktober 2017 Bandung
  • 13-14 November 2017 Jakarta
  • 11-12 Desember 2017  Yogyakarta

 

Share this post

Post Comment