Training Internal Audit ISO 22000 – Sistem Keamanan Pangan

PENGANTAR

Training Internal Audit ISO 22000yang diselenggarakan oleh BMD Training Center & Consultant ini sangat berguna untuk  meninjau keefektifan penerapan ISO 22000 Food Safety Management System yang sudah dilakukan oleh sebuah perusahaan, dimana kegiatan Audit Internal ISO 22000:2005 ini harus dilakukan secara berkala. Dengan adanya Audit Internal ISO 22000 kita akan dilatih untuk menilai tingkat keberhasilan penerapan dan kekurangan-kekurangan Sistem Manajemen Keamanan Pangan perusahaan sehingga dapat diambil tindakan-tindakan perbaikan yang diperlukan dalam rangka meningkatkan produktifitas.

Setiap audit internal harus dilakukan oleh perusahaan secara independent dan saling meng audit antara satu Departement dengan Departemen yang lain, hal ini maksudnya adalah agar Auditor tidak diperbolehkan melakukan audit dalam ruang lingkup pekerjaannya sendiri dan diantara yang wajib adalah team audit juga harus memiliki kompetensi melakukan Internal Audit, persyaratan ini ini sangat penting untuk memperoleh hasil audit yang maksimal, atas dasar inilah kenapa Audit Internal ISO 22000 Food Safety Management System wajib dilakukan. Materi training yang harus dikuasainya antara lain persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000 dan teknik-teknik audit yang baik berdasarkan standar audit ISO 19011, tips dan trik melakukan audit yang efektif dan bagaiman corective action sesudah melakukan audit.

MATERI PEMBAHASAN

  • Pemahaman dan Interpretasi Food Safety System base on ISO 22000:2005
  • Pemahaman Standar Audit berdasarkan ISO 19011
  • Prerequisite Program, Ruang Lingkup Kerja
  • Internal Auditor/Auditing
  • Tips dan Triks melakukan Audit yang efektif
  • Reporting dan Tindak Lanjut Audit
METODE PELAKSANAAN
Dalam Training Internal Audit ISO 22000 Auditor ini, menggunakan metode interaktif, yaitu pemahaman dari sisi konsep, contoh aplikasi, berlatih menuangkan konsep, diskusi interaktif dan studi kasus sehingga peserta dapat lebih mudah memahami dan menguasai materi yang diajarkan

PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI

INVESTASI

Rp4.350.000,00/peserta(jakarta, bogor, yogyakarta, surabaya)
Rp4.350.000,00/peserta(bali, lombok, balikpapan)

(Dapat Promo Cash Back/Discount Klik Disini)

DURASI
2 Hari (efektif 14 Jam: 09.00-16.00)
FASILITAS
Sertifikat, Modul (Soft dan Hard Copy), Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di Hotel berbintang.
IINFORMASI  & PROMO
Hub      : 021 – 7563091
CONTACT PERSON
0813 8280 7230

JADWAL TRAINING CALL US

BELUM ADA JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA..!!

REFERENSI

  1. Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (DEPERINDAG & KOP)-Provinsi Papua
  2. Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)- Yogyakarta
  3. PT Sinar Pematang Mulia
  4. PT. Smart Tbk
  5. PT. Panganmas Inti Persada
  6. Balai Riset & Standarisasi Industri Pontianak
  7. PT Balimoon.
  8. PT Abadi Raya Commerce
  9. BBPOM Bandar Lampung
  10. FKM Universitas Indonesia
  11. UGM
  12. IPB
TESTIMONIAL:
  • “Sangat berguna dalam rangka peningkatan kompetensi kami dalam tugas pokok di instansi sebagai pelayan masyarakat di wilayah Papua” Hamdang, SE, MM. Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (DEPERINDAG & KOP)-Provinsi Papua.
  • “Setelah mengikuti kegiatan ini, menambah wawasan mengenai keamanan pangan yang dipersyaratkan bagi kegiatan industri pangan”. Maria Andini. Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (DEPERINDAG & KOP)-Provinsi Papua
  • “Setelah mengikuti Training ISO 22000 ini wawasan dan pengetahuan menjadi bertambah yang mendukung tugas kami sebagai pengawas obat dan makanan.” Rizqi Amalia R, Staff Sertifikasi BPOM-Yogyakarta
  • “Terima Kasih BMD Training Center & Consultant, sangat bermanfaat bagi kami dalam melakukan audit ke lapangan.” Dra. Soesie Istyorini Apt, Ka. Seksi Layanan Informasi Konsumen BPOM-Yogyakarta
  • “Materi yang disampaikan sangat menambah pengetahuan dan wawasan saya dan semoga dapat diaplikasikan dalam melaksanakan tugas”. Dwi Hapsariningsih STP, Staff Pengujian Pangan & Bahan Berbahaya BPOM-Yogyakarta
  • “Kesempatan emas untuk meraih pengetahuan, lanjutkan..!!! untuk training selanjutnya, to be continued.” Drs. Dwi Fitri Hatmoko Apt, Manajer Teknis Lab. Mikrobiologi BPOM-Yogyakarta.
  • “Trainer yang menguasai materi, penyajian materi yang baik sehingga mudah dipahami peserta, dan materi yang di sajikan sangat bermanfaat untuk implementasikan di perusahaan saya menegnai keamanan & mutu pangan, sehingga dapat menghasilkan  produk yang aman  untuk di konsumsi oleh konsumen dan menambah kepercayaan terhadap konsumen.” Made Wija Armana Kertha, RnD-PT Balimoon.
  • “Banyak sekali hal-hal baru yang ternyata baru saya dapatkan yang sangat berhubungan dengan tugas dan pekerjaan saya.”I Made Antara, GM- PT Balimoon.
  • “Menambah wawasan dan menambah koneksi untuk ruang lingkup pekerjaan terkait.” Ahmad Jaka Priadi, Deputy Direktur Operasional, PT Abadi Daya Commerce.
  • “Baik, menambah pengetahuan.” Gisty Ismapraga M, Teknik UGM
  • “Senang, dapat banyak ilmu baru. mungkin karena cuma 1 hari jadinya hanya materi saja belum ada prkatik, jadi makin semangat ingin ikut training lagi.” Diah Ayu Puspitarini, FKM UI.
  • “Seru, nambah pengetahuan dan soft skill.” Destalia Safitri, Teknologi Pangan IPB.
  • “Setelah mengikuti training ISO 22000 saya lebih mengerti bagaimana konsep dan kehidupan nyata dalam pekerjaan di dunia kerja terutama memberikan bayangan untuk saya yang tertarik dibidang keamanan pangan.” Angelica Savitrie Joanna, FKM UI.
In House Training SMKP (Sistem Manajemen Keamanan Pangan) Berdasarkan ISO 22000:2005
BPOM Yogyakarta bekerja sama dengan BMD Street Consulting, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan SDM BPOM Yogyakarta untuk bisa mengawasi dan mengaudit Sistem Manajemen Keamanan Pangan.
Dilaksanakan pada tanggal 06-07 Mei 2013 di Aula BPOM di Yogyakarta.

Silahkan review dokumentasi portofolio program Pelatihan  ISO 22000:2018 yang telah kami selenggarakan dibawah ini atau klik disini untuk video-video dokumentasi lainnya

Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang! Tim Specialist kami siap berdiskusi via Chat WA dengan anda ketika online, Jika tim sedang melayani pelanggan lain, untuk pelayanan cepat silahkan kirim email ke: info@bmdstreet.com via help desk..

Dep. Marketing

Mei Dwi - Head Office

Online

Dep. Marketing

Eva Arlinda - Head Office

Online

Dept. Marketing

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Dep. Marketing

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeDept. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeDep. Marketing

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00